Caroll Senduk Buka ANBK SD Kota Tomohon 2022

Walikota saat memantau salah satu murid SD

Caroll Senduk Buka ANBK SD Kota Tomohon 2022

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk, SH membuka Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) jenjang Sekolah Dasar Kota Tomohon tahun 2022 sekaligus merilis token ANBK, sekaligus merilis token ANBK SD Kota Tomohon tahun 2022, yang dilaksanakan di SD GMIM II Kakaskasen, Senin (24/10-2022)

Walikota Tomohon, Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, kegiatan diharapkan dapat berjalan dgn baik dan tentu diharapkan juga tidak ada kendala dan para peserta dapat menyelesaikan Asesmen Nasional Berbasis Komputer dengan baik.

“Selamat buat adik-adik peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer dan semoga sukses. Kota Tomohon melaksanakan ANBK secara mandiri sebanyak 51 sekolah dan menumpang sebanyak 16 sekolah, dibagi dalam 2 moda pelaksanaan yaitu 66 sekolah pelaksanaan dalam moda online dan 1 sekolah dalam moda semi online,” singkatnya.

Diketahui hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong dan Para Siswa SD peserta ANBK.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *