Walikota Tomohon Ucapkan Selamat Bertugas ke Kapolda Baru, Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH

Walikota saat bertemu dengan Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH

Walikota Tomohon Ucapkan Selamat Bertugas ke Kapolda Baru, Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH MH

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisan Daerah Sulawesi Utara,
dari Kapolda Sulawesi Utara dari Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M. kepada Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH MH, yang dilaksanakan di Wisma Negara Gubernuran Bumi Beringin Sulawesi Utara, Senin, (24/10-2022).

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti kepada Kapolda Sulawesi Utara yg lama Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M. Terima kasih telah membaktikan diri di Provinsi Sulawesi Utara terutama telah membantu dalam koordinasi berbagai kegiatan di Kota Tomohon

“Selamat bertugas kepada Kapolda Sulawesi Utara yang baru Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. semoga koordinasi tetap terjalin erat antara Polda Sulawesi Utara dan Kota Tomohon,” ungkapnya.

Hadir juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. dan Wakil Walikota Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw bersama Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Daerah Se- Sulawesi Utara, dan Jajaran Polda Sulawesi Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *