MJLW : Kami Tetap Solid dan Siap Menangkan Partai Golkar di Pesta Demokrasi 2024

MJLW : Kami Tetap Solid dan Siap Menangkan Partai Golkar di Pesta Demokrasi 2024

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti.

Ditegaskannya, Partai Golkar Tomohon selama ini tetap solid dan terus bekerja di seluruh wilayah untuk membangun kepercayaan masyarakat guna memenangkan Partai Golkar.

“Kita harus tetap bersatu dan bergandengan tangan untuk mencapai tujuan dan cita cita Golkar Tomohon. Para kader harus siap bekerja maksimal guna meraih simpati masyarakat di pemilu nanti,” tegas MJLW sapaan akrabnya saat
melantik Pengurus Partai Golkar Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, yang dilaksanakan di Homestay Walian Satu Tomohon Selatan.

Lanjutnya, para kader juga wajib bekerja dan mensosialisasikan figur Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai calon presiden.

“”Sosok Airlangga Hartarto telah menunjukkan dedikasinya sebagai figur yang layak menjadi calon presiden. kinerjanya sebagai menteri tidak diragukan lagi. Sudah banyak yang diperbuatnya untuk bangsa dan negara. Untuk mencapai hal tersebut, makanya DPD II Golkar Tomohon terus melakukan konsolidasi dan pelantikan pengurus di kelurahan-kelurahan. Mari kita satukan hati dan tekad untuk mencapai visi misi kita ini,” pungkas MJLW.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *