Wakil Walikota Tomohon Apresiasi Komitmen UNIMA Tingkatkan Mutu dan Kompetensi Tenaga Pendidik

Wakil Walikota Tomohon saat membawakan sambutan

Wakil Walikota Tomohon Apresiasi Komitmen UNIMA Tingkatkan Mutu dan Kompetensi Tenaga Pendidik

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE hadir sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Universitas Negeri Manado di Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Aula SMP Katolik Stella Maris Tomohon, Kamis (10/11/2022).

Wakil Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut mengatakan,
Pemerintah Kota Tomohon berjanji bakal terus bersinergi dengan Universitas Negeri Manado terutama dalam hal tenaga pendidik.

“Pemerintah Kota Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota akan terus memberikan perhatian bagi pendidikan di Kota Tomohon, termasuk kepada guru-guru, karena guru-guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Kami mengapresiasi kepada UNIMA yang akan bekerja sama dengan Pemkot Tomohon dalam rangka meningkatkan mutu dan kompetensi para tenaga pendidik di Kota Tomohon,” jelasnya.

Lanjut Lumentut, kami berikan apresiasi juga kepada seluruh unsur terkait yang terlibat dalam kegiatan ini dan akan membantu dalam peningkatan mutu tenaga pendidik.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Rektor bidang akademik Universitas Negeri Manado Prof Dr Orbanus Naharia MSi bersama tim, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, MAP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur M Kes MSi, Para Kepala SD dan SMP serta Para Guru dan Tenaga Pendidik.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *