Caroll Wenny Bersama Jajaran PDIP Dampingi Gubernur Sulut Melayat ke Alm Jantje Sajow

Walikota (Tengah) bersama Wakil Walikota saat mendampingi Gubernur Sulut melayat ke rumah duka Alm Jantje Sajow

Caroll Wenny Bersama Jajaran PDIP Dampingi Gubernur Sulut Melayat ke Alm Jantje Sajow

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SH (Caroll Wenny) bersama jajaran pengurus PDIP dan Kepala Daerah lainnya turut serta mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, saat melayat ke rumah duka mantan Bupati Minahasa, Alm Jantje Sajow, pada Sabtu (12/11-2022).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE mewakili rombongan mengucapkan duka yang mendalam kepada keluarga tang ditinggalkan almarhum (Alm) Jantje Sajow.

“Kami menghaturkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Alm Jantje Sajow. Semoga keluarga yang ditinggalkan akan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH turut mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Alm Jantje Sajow.

“Pada kesempatan ini, Saya secara pribadi dan keluarga bersama Wakil Walikota Tomohon dan keluarga menyampaikan turut berdukacita. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini. Duka kami yang mendalam untuk Keluarga besar Sajow- Singkoh. Beristirahatlah dalam Damai Kristus pak Jantje,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *