Walikota Tomohon – Bunda Syanet Sambut Bunda Bintang Puspayoga di HAS 2022

Menteri bersama Walikota dan Bunda Syanet disela sela kegiatan bersama anak anak

Walikota Tomohon – Bunda Syanet Sambut Bunda Bintang Puspayoga di HAS 2022

Tomohon, Multiverum.com – Hari Anak Sedunia (HAS) Tahun 2022 dan 7th ASEAN Children’s Forum dilaksanakan secara Nasional di Sulawesi Utara 18-20 November 2022. Pada 19 November 2022, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng (Bunda Syanet) menerima kedatangan Bunda Bintang Puspayoga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Di LPKA Kelas II Tomohon, Menteri meninjau kegiatan dukungan psikososial, pemberian bantuan spesifik dan pemberian piagam penghargaan kepada LPKA Kelas II Tomohondan di Danau Linow, Menteri bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Tanos, M.A.R.S., Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon melihat presentasi tiga Provinsi Terbaik Pelaksanaan Warung Kopi, Memberikan Penghargaan kepada Pemenang Sehari Jadi Menteri PPPA dan memberikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Tiktok Sipatokaan

Menteri PPPA dalam sambutannya menjelaskan, kami mengajak anak-anak untuk tetap meningkatkan kreatifitas dan inovasi.

“Saya sangat menolak kekerasan pada anak-anak Saya mengajak anak-anak untuk berusaha mencapai cita-cita yang diinginkan,” tukasnya.

Sementara itu, Walikota Tomohon mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi kami Bunda Bintang Puspayoga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia datang kembali di kota Tomohon.

“Kami menyambut baik kedatangan anak-anak dari 34 Provinsi di Kota Tomohon dalam rangka Hari Anak Sedunia Tahun 2022 & 7th ASEAN Children’s Forum,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri Forum Anak Daerah dari 34 Provinsi di Indonesia dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *