Support Langsung Para Atlit Menembak di Bolmong, MJLW Targetkan Tiga Sampai Lima Medali Emas

MJLW hadir langsung di Lolak Bolmong untuk memotivasi para atlit menembak

Support Langsung Para Atlit Menembak di Bolmong, MJLW Targetkan Tiga Sampai Lima Medali Emas

Bolmong, Multiverum.com – Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) hadir langsung di lokasi pelaksanaan kejuaraan menembak untuk mensupport para atlit di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Kami yakin persiapan kami sudah matang dan kami berharap bisa mencapai target tiga hingga lima medali emas dari lomba menembak ini,” tegas Wenur, (18/11-2022).

Menurut Manajer Tim Menembak Sulawesi Utara di PON Papua baru baru ini, untuk cabang menembak kami tak asal menargetkan medali. Ini menjadi keyakinan setelah para atlit menembak Tomohon bisa meraih medali emas di Proprov Bitung pada 2019, dan medali emas di PON yang digelar di Papua.

MJLW turut latihan menembak di sela sela pertandingan

“Tentu kami berharap kehadiran kami pengurus yang hadiri disini bisa terus memotivasi para atlit menembak yang turun untuk berlaga. Kami harapkan nanti dari cabang olahraga menembak bisa mendongkrak hasil perolehan medali untuk daerah Kota Tomohon,” ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Harian Perbakin Tomohon, Servius ‘Didi’ Mantiri yang juga official Tim Menembak Kota Tomohon di Porprov XI Bolmong sangat mengapresiasi kehadiran dan motivasi dari seorang MJLW. Ini tentu akan menjadi penyambung semangat para atlit yang merasa sangat diperhatikan.

“Kami yakin para atlit sangat termotivasi dengan kehadiran Ketua Perbakin Tomohon disini. Ini bakal menjadi pemicu semangat untuk memberikan hasil terbaik,” kata Mantiri.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *