Porprov Ke XI Bolmong Berakhir, Sejumlah Bonus Menanti Para Atlit Tomohon Peraih Medali

Walikota saat menerima piagam penghargaan daerah

Porprov Ke XI Bolmong Berakhir, Sejumlah Bonus Menanti Para Atlit Tomohon Peraih Medali

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua Harian KONI Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA hadir dalam kegiatan Closing Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara, di lapangan kantor Bupati Bolaang Mongondow, pada Senin (21/11/2022).

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara ditutup Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw juga sebagai Ketua Umum KONI Sulawesi Utara, yang ikut didampingi Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS.

Dalam Porprov ke-XI Sulawesi Utara 2022 ini, Kontingen Kota Tomohon sukses membawa pulang 26 medali emas, 29 medali perak, dan 42 medali perunggu.

Walikota Tomohon dalam kesempatan itu mengapresiasi atas upaya, usaha para atlit Tomohon didalamnya para pelatih, pendamping yang bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat atas apa yang telah diraih para atlit Kota Tomohon dalam Porprov di tahun ini, yang telah membawa nama harum Kota Tomohon. Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya tentu kepada para semua atlet dari Kota Tomohon baik yang mendapat medali ataupun yang belum mendapat medali juga kepada pelatih juga official yang telah berusaha sehingga ada capaian yang baik. Tentunya ada berupa hadiah atau bonus yang akan diberikan kepada para peraih medali dalam keikutsertaan Porprov ini,” janji Walikota.

Hadir dalam kegiatan ini, Waketum KONI Pusat, sejumlah Bupati Walikota bersama para Wakil Bupati Wakil Walikota se-Sulut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *