Terlibat Penganiayaan, Ayah dan Anak di Tara Tara Diamankan Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah

Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah usai mengamankan dua tersangka

Terlibat Penganiayaan, Ayah dan Anak di Tara Tara Diamankan Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah

Tomohon, Multiverum.com – Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah dipimpin Kapolsek, Kompol Arie Prakoso SIK berhasil menciduk dua tersangka penganiayaan yang terjadi di Tara Tara, pada Rabu (23/11-2022), dini hari sekitar pukul 01.30 Wita.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Arie Prakoso saat dimintai tanggapan soal kejadian tersebut menjelaskan, dalam peristiwa penganiayaan itu kami berhasil mengamankan dua orang tersangka. Ironisnya kedua tersangka tersebut merupakan ayah dan anak. Mereka kami amankan usai menganiaya Adolf Suoth (22), warga Tara Tara Dua.

“Tersangka yang diamankan yakni TW alias Toar (34) bersama anaknya. Anaknya tak bisa kami sebutkan karena masih di bawah umur,” ungkap Prakoso.

Menurutnya, awal kejadian terjadi ketika korban dan anak tersangka sedang menikmati pesta miras bersama rekan rekannya. Tak lama kemudian, anak tersangka dan korban terlibat kesalahpahaman dan adu mulut, hingga terjadi perkelahian. Anak tersangka yang tak mampu, kemudian memilih lari dan melapor ke ayahnya, yakni tersangka Toar.

“Merasa tak terima, Toar pun datang menanyakan kejadian tersebut ke korban. Disitu korban terlibat kembali adu mulut bersama tersangka dan anaknya hingga terjadi perkelahian tak seimbang, yang menyebabkan korban mengalami luka robek di bagian kepala, sehingga mendapatkan perawatan 3 jahitan di kepala bagian belakang di RS Bethesda,” jelas Kapolsek.

Ditambahkannya, kami yang menerima laporan korban kemudian langsung bergerak ke lokasi kejadian. Kami yang telah menerima informasi identitas kedua tersangka dari korban kemudian bergerak ke rumah tersangka. Disitu kami berhasil mengamankan tersangka bersama anaknya, yang kemudian langsung kami giring ke kantor.

“Saat ini tersangka beserta anaknya sementara diperiksa tim penyidik,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *