Dua Pelaku Penganiaya di Menara Alfa Omega Diringkus Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah

Kedua tersangka saat diamankan di Polsek Tomohon Tengah

Dua Pelaku Penganiaya di Menara Alfa Omega Diringkus Tim Opsnal Polsek Tomohon Tengah

Tomohon, Multiverum.com – Unit Opsnal Polsek Tomohon Tengah di bawah pimpinan Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Arie Prakoso SIK berhasil mengamankan dua orang pelaku penganiayaan secara bersama-sama di kompleks menara Alfa Omega, yang terjadi pada (18/12-2022), saat sebelum nonton bareng Piala Dunia antara Argentina Vs Perancis.

Dijelaskan Prakoso, kedua tersangka berhasil kami amankan pada, Rabu (21/12-2022) tadi malam. Adapun identitas kedua terduga pelaku masing masing, WW alias Wan (36), warga Talete Satu dan JM alias Jen (21), warga Paslaten Satu.

Dijelaskannya, kronologi kejadian terjadi ketika korban yakni Lauren Manumpil, warga Walian Satu, sedang nonton bareng Final piala dunia antara Argentina Vs Prancis. Saat sedang nonton, korban dipanggil tersangka Jen yang dikenal oleh korban bertemu dengan tersangka Wan. Saat tiba di sebelah menara Alfa Omega, korban langsung digiring ke arah bawah dan langsung dianiaya ke arah wajah dan kepala oleh dua tersangka.

“Akibat dari perbuatan kedua tersangka, korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala. Korban yang tak menerima dengan perlakuan kedua tersangka pun langsung melaporkan kejadian ke pihaknya,” tutur Prakoso.

Ditambahkannya, kami yang menerima laporan kemudian langsung melakukan pengumpulan data dan informasi. Setelah berhasil mengetahui identitas kedua tersangka, kami langsung melakukan pencarian.

“Pada Rabu tadi, kami berhasil mendapatkan informasi jika tersangka Jen sedang berada di lokasi Pasar Beriman, yang akhirnya berhasil kami ciduk di sana. Sedangkan tersangka Wan berhasil kami ringkus di rumahnya. Saat ini kedua pelaku penganiayaan secara bersama-sama telah di amankan ke Mapolsek Tomohon tengah untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Kapolres.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *