Ibadah Natal DPC PDI Perjuangan Tomohon, Caroll Senduk Minta Kader Jadi Pembawa Damai dan Sukacita

Ketua PDIP Tomohon, Caroll Senduk SH bersama ratusan kader saat perayaan Ibadah Natal

Ibadah Natal DPC PDI Perjuangan Tomohon, Caroll Senduk Minta Kader Jadi Pembawa Damai dan Sukacita

Tomohon, Multiverum.com – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Kota Tomohon mengelar Ibadah natal bersama dengan pengurus Anak Cabang (PAC) serta sesepuh partai dan juga kader yang dilaksanakan Di kompleks Pasar Beriman kota Tomohon, Pada Selasa (27/12-2022).

Ibadah menyambut Natal yang di pimpin oleh Pdt Yanes Posumah Sth ini, berlangsung dengan khusyuk dan diikuti ratusan kader dan simpatisan PDIP.

Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk SH yang juga selaku wali kota Tomohon Caroll J A Senduk mengatakan, tahun 2022 boleh kita lalui dengan penuh syukur atas tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa, meski berada dalam situasi pasca pandemi Covid-19.

“Kiranya sukacita Natal senantiasa akan membawa damai sejahtera bagi kita semua, dan saya berharap seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan agar bekerja keras sembari bergotong royong membesarkan Parpol bernomor urut 3 di Pemilu 2024 nanti,” tegas Caroll.

Diketahui, turut hadir dalam ibadah Natal Sekretaris dan Bendahara DPC, Noldie Lengkong SE dan Drs Johny Runtuwene DEA, serta ratusan Pengurus DPD, PAC, Ranting dan pengurus anak ranting.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *