Beribadah Bersama, Bunda Syanet Ajak Jurnalis Tomohon Hebat Andalkan Yesus dalam Setiap Aktivitasnya

Bunda Syanet bersama awak media JTH saat membawakan doa syafaat

Beribadah Bersama, Bunda Syanet Ajak Jurnalis Tomohon Hebat Andalkan Yesus dalam Setiap Aktivitasnya

Tomohon, Multiverum.com – Ketua PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng memimpin ibadah bersama para awak media yang ada di Kota Tomohon, pada Rabu (18/01-2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Tomohon yang akrab disapa Bunda Syanet mengutip ayat Alkitab yang terdapat dalam Lukas 5 ayat 1 – 11, dimana Yesus yang sedang berada di Danau Genesaret, dihadapan orang banyak yang ingin mendengarkan Firman Allah.

Bunda Syanet saat membawakan Firman Allah

Usai membacakan firman, Bunda Syanet menekankan soal pentingnya umat manusia berpegang dalam kehidupan dengan mengandalkan Tuhan Yesus.

“Apapun dalam kegiatan dan aktivitasmu setiap hari, Dahulukan lah Tuhan Yesus dan minta Dia untuk selalu bersama dan menyertai kehidupanmu. Hal ini sangat penting bagi kita sebagai umat Nasrani, karena ketika Kita mengakui Yesus Sebagai Tuhan, Maka Allah akan menjadikan kita sebagai anak anakNya,” ungkapnya.

Menurutnya, ada lima kunci sukses dalam kehidupan umat manusia sebagai anak Allah. Jika semua hal tersebut dilakukan kita sebagai anakNya, niscaya semua berkat dan rahmat dari Tuhan Yesus akan menjadi milik kita seutuhnya.

“Kelima kunci hidup sukses kita dalam mengandalkan Tuhan Yesus yakni, Ijinkan Tuhan Yesus masuk ke dalam hidup kita. Kedua, Taati Perintah Tuhan. Ketiga, jadikanlah ladang pekerjaanmu menjadi ladang pelayanNya. Keempat, saling membantu kita sebagai umat Allah, dan Kelima, ambil bagian dalam pekerjaan di ladang Tuhan,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk mencapai kelima kunci sukses tersebut memang tak mudah. Namun jika kita sebagai umat percaya benar- benar yakin dan mengundang Yesus dengan sungguh sungguh untuk melakukannya, niscaya apa yang menjadi halangan dan hambatan apapun disekitar kita akan sirna, dan kita benar benar akan menerima berkat dan rahmat yang sesungguhnya dari Allah.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *