Terpilih Aklamasi, Judie Turambi Tegaskan JTH Siap Mendukung Program Carrol Wenny

Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng saat memberikan selamat ke pengurus JTH yang baru terpilih

Terpilih Aklamasi, Judie Turambi Tegaskan JTH Siap Mendukung Program Carrol Wenny

Tomohon, Multiverum.com – sebanyak 26 anggota wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Tomohon Hebat (JTH) akhirnya sepakat memilih Judie Turambi sebagai Ketua JTH masa periode 2023 – 2025.

Pemilihan tersebut berlangsung demokratis dan seluruh wartawan yang hadir kompak memilih Judie Turambi sebagai Ketua, Sekretaris, Jerry Uno dan Bendahara, Sintya Bojoh, yang disaksikan langsung Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng.

Usai terpilih aklamasi, Judie Turambi langsung menyatakan komitmennya untuk bersinergi dan mendukung seluruh program pemerintah dibawah kepemimpinan Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE.

“Terima kasih atas kepercayaan rekan rekan jurnalis yang telah mempercayakan kami menahkodai JTH. Tentu visi dan misi kami jelas untuk mengawal pemerintahan yang tengah berjalan baik saat ini. Kami tentu akan selalu bersinergi bersama pemerintah dalam program pembangunan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat. Tentunya kami juga akan menjalankan tugas dan fungsi wartawan dalam mengawal pembangunan, termasuk memberikan kritikan apabila terjadi hal yang menyimpang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng yang turut hadir mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus JTH yang selama ini masih lowong.

“Tentu kehadiran JTH akan memberikan semangat dan warna baru dalam mengawal pembangunan di Kota Tomohon yang telah berjalan selama ini. Kami berharap organisasi jurnalis ini bisa terus berkembang dan turut serta mengawal dan membangun daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *