HUT Ke 54, Walikota Caroll Senduk Dapat Surprise dari Jurnalis Tomohon Hebat

Walikota Caroll Senduk didampingi Istri drg Jean’arc Senduk Karundeng dan awak JTH

HUT Ke 54, Walikota Caroll Senduk Dapat Surprise dari Jurnalis Tomohon Hebat

Tomohon, Multiverum.com – tepat pukul 24.00 WITA, puluhan anggota Jurnalis Tomohon Hebat (JTH) sudah standbye di pelataran rumah pribadi Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH. Rupanya hal ini bertujuan untuk memberikan surprise berupa kue ulang tahun dan ucapan serta doa untuk Ulang Tahun Walikota Tomohon yang pada (20/01-2023) ini genap berusia 54 tahun.

Dipimpin Ketua JTH, Judie Turambi yang baru saja terpilih sebagai ketua dan seluruh anggota pengurus, langsung kompak mengucapkan selamat Ulang Tahun disertai tiup lilin oleh Pak Walikota, Caroll Senduk yang ke 54 tahun.

“Terima kasih semuanya. Saya dan keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran serta ucapan selamat disertai doa atas ulang tahun saya. Kami juga minta maaf, karena tadi sempat melaksanakan ibadah bersama keluarga dan anak anak,” ungkap Walikota didampingi istri tercinta, drg Jeand’arc Senduk Karundeng bersama anak dan keluarga.

Dijelaskannya, puji Tuhan hari ini ketambahan umur setahun lagi. Semoga tetap diberikan kekuatan dan kemampuan untuk memimpin dan memajukan daerah Kota Tomohon ke depannya.

“Doa dan syukur merupakan bentuk sujud kita kepada Tuhan Allah. Tidak hanya ketika merayakan ulang tahun saja, namun doa syukuran juga sering digelar oleh pihak keluarga dalam rangka perayaan sebuah nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus. Seperti ada keluarga yang melahirkan, meraih prestasi dan lain sebagainya. Doa syukuran sudah menjadi kewajiban dan tradisi di keluarga kami,” ujarnya.

Diketahui, disaat tersebut turut memberikan ucapan selamat beberapa pejabat, karyawan SPBU Kakaskasen dan pihak keluarga serta lainnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *