ROR RD Dampingi Gubernur Sulawesi Utara Resmikan Gedung BPU Desa Borgo

Gubernur Sulut bersama Bupati Minahasa saat meresmikan Gedung BPU Borgo

ROR RD Dampingi Gubernur Sulawesi Utara Resmikan Gedung BPU Desa Borgo

Minahasa, Multiverum.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng dan Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP (ROR RD) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, saat meresmikan Gedung Baru BPU dan Kantor Hukum Tua, yang Dirangkaikan dengan Syukuran HUT ke-151 Desa Borgo di BPU Desa Borgo, Kec. Tombariri, pada Kamis, (9/2/2023)

Saat Peresmian Gubernur Olly Dondokambey, SE secara langsung melakukan penandatanganan prasasti di lanjutkan pengguntingan pita di dampingi Bupati ROR dan Wakil Bupati RD dan beberapa pejabat Pemkab Minahasa.

Kegiatan tersebut bersamaan dengan HUT ke 151 Desa Borgo.Gubernur Sulawesi Utara saat membawakan sambutan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan fasilitas lahan untuk pembangunan gedung BPU dan kantor Desa Borgo.

“Gedung dan kantor desa merupakan pusat pelayanan masyarakat, sehingga dibutuhkan aparatur yang rajin dan disiplin dalam menjalankan tugas. Berdirinya gedung baru kantor desa ini untuk kepentingan bersama dalam hal pelayanan. Untuk itu, aparatur desa harus lebih semangat, tidak bermalasan dalam melayani masyarakat. Mari manfaatkan gedung kantor yang baru ini untuk melayani masyarakat,” ungkap Olly.

Lanjutnya, kemajuan suatu desa dapat terwujud apabila terdapat kesatuan tekad dan tujuan dari seluruh Stakeholder terkait, guna untuk kemajuan Desa.

“Tentu dengan bangunan baru, Pemerintah Desa Borgo dapat melayani masyarakatnya dengan maksimal. Tingkatkan pelayanan karena itu yang utama. Mari fungsikan balai Desa dengan baik, fasilitas desa Borgo sekarang sudah tersedia, mari Ciptakan suasana yang kondusif tingkatkan kebersamaan dan kekompakan demi desa Borgo yang lebih baik lagi ke depan,” ungkap Olly.

Di akhir sambutan Gubernur Olly Dondokambey, SE mengucapakan Selamat Ulang Tahun ke 151 untuk desa Borgo dan selamat juga mengunakan fasilitas gedung yang baru dan kantor desa.

Turut hadir Assisten 1, Assisten 2, Staf ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan, Kadis PMD, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Kadis PM PTSP, Kasat PolPP, Kabag Prokopim dan Camat Tombariri.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *