Bupati Minahasa Minta TPID Jaga Stabilitas Harga Pangan Terkait “Extra Effort”

Bupati Minahasa, Ir Roy Roring

Bupati Minahasa Minta TPID Jaga Stabilitas Harga Pangan Terkait “Extra Effort”

Minahasa, Multiverum.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng Menghadiri sekaligus membuka acara High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Dan Tim Percepatan Dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Minahasa bertempat di Yama Resort Tondano Jumat (17/3/23).

Acara ini juga di rangkaikan dengan Penandatanganan KAD Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
Selanjutnya Penyerahan Token Of Appreciation Uang Rupiah Tahun Emisi 2022 dan Penyerahan Bibit Bawang, Rica dan Tomat dari BI Sulut Kepada Pemkab Minahasa.

Bupati Minahasa mengatakan, Meeting ini digelar dalam rangka Pengendalian Inflasi daerah di Kabupaten Minahasa dan mengoptimalkan peran Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dalam menjaga stabilitas harga terutama pangan yang bergejolak dan menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia terkait Extra Effort.

” Saya berharap akan ada kerjasama semua pihak agar bersama-sama memformulasikan dan memecahkan berbagai permasalahan terkait pengendalian inflasi daerah yang ada di Kabupaten Minahasa.” Pesan ROR.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Geret Wowiling, M.Si, Kepala Perwakilan BI Sulut Andry Prasmuko, Deputi Kepala Perwakilan BI Sulut Fernando Butarbutar, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *