Lawatan Roh Kudus di KKR “Mukjizat Itu Nyata” Sembuhkan Puluhan Warga Tomohon

Walikota Tomohon, Ketua TP PKK dan Sekda Tomohon khusyuk mengikuti ibadah KKR

Lawatan Roh Kudus di KKR “Mukjizat Itu Nyata” Sembuhkan Puluhan Warga Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – pelaksanaan Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) dan Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2023, bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon. Sabtu, (25/3/2023) tadi malam, yang menghadirkan Ps. Jacqlien Celosse didampingi suami Ps. David Novendus, berlangsung khusyuk.

Ribuan warga Kota Tomohon pun ikut beribadah dan menerima roh Kudus lewat lawatan Tuhan Yesus yang turut menyembuhkan puluhan warga Kota Tomohon yang menderita penyakit.

Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.E didampingi Istri tercinta drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng yang juga selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon yang turut hadir terlihat mengikuti ibadah dengan sungguh dan berpengharapan.

“Besar harapan lewat ibadah KKR ini menjadi penguatan Iman kepada seluruh masyarakat kota Tomohon dan untuk Kesuksesan akan pelaksanaan TIFF 2023 dengan Tema “Walking Together, Rising Together (Berjalan Bersama, Bangkit Bersama) serta demi cita – cita Kota Tomohon kedepan,” ungkap Walikota.

Walikota Tomohon pun me-Launching TIFF 2023 dengan Agenda Utama Parade Kendaraan Hias Bunga, Tomohon Flower Carnival dan Pamera, diiringi doa Ketua TPP – PKK untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon

“Tetap bersyukur, banyak selamat untuk semua, semoga lewat Pelayanan serta kesaksian malam ini menjadi tanda kehadiran karunia Tuhan yang Maha Esa,” harap Walikota Tomohon.

-Hadir, Pastor Paul Pitoy dari Amerika, Pastor Insinyur Andreas Raharjo Mth dari Surabaya bersama Tim, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, dari Danramil Tomohon Kapten Arm Zadrak Charles Sonlay, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh – Tokoh Agama Demonisasi Gereja Se-Kota Tomohon, Seluruh Pengurus Jaringan Doa Sedunia dan Masyarakat Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *