Robby Dondokambey Hadiri Perayaan HUT Desa Kali Selatan Ke-11

Robby Dondokambey saat ikut meniup lilin HUT Desa Kali Selatan

Robby Dondokambey Hadiri Perayaan HUT Desa Kali Selatan Ke-11

Minahasa, Multiverum.com – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menghadiri HUT ke-11 Desa Kali Selatan kecamatan Pineleng, Sabtu (25/3/23).

Kehadiran Wabup RD didampingi, Sarah Dondokambey, Anggota DPRD Minahasa dan Jajaran Pemkab Minahasa beserta tamu undangan.

Usai Perayaan Ibadah Syukur dalam bahasa daerah “Tombulu” yang dipimpin Pdt Ventje Paat MTh, acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Dalam sambutannya, Wabup RD mengajak masyarakat untuk memaknai ulang tahun ke-11 desa kali selatan, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, agar semua program pembangunan di desa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi warga desa,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, wakil bupati mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Kali Selatan, dengan harapan semoga Desa ini lebih maju, sejahtera menjadi bumi yang makmur sebagaimana harapan dan cita-cita warganya.

Diketahui, acara puncak perayaan dilaksanakan hari ini, setelah tanggal 4 Maret sudah dilakukan pembukaan rangkaian kegiatan dan lomba dalam rangka meyambut HUT desa Kali Selatan. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *