Wabup Robby Dondokambey Hadiri Semarak HUT ke – 76 Desa Ampreng Minahasa

Robby Dondokambey saat menghadiri HUT ke 76 Desa Ampreng

Wabup Robby Dondokambey Hadiri Semarak HUT ke – 76 Desa Ampreng Minahasa

Minahasa, Multiverum.com – Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP (Wabup RD) ikut menghadirinya di Kantor Balai Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat, Jumat, (31/3/2023).

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Pdt. Berta Mendur-Tumundo, M.Th selaku Gembala, Gereja KGPM Sidang Imanuel Ampreng.

Mari masyarakat untuk memanjatkan pujian dan syukur kehadirat Tuhan. Karena telah berkenan menyertai perjalanan Desa Ampreng sehingga dapat merayakan HUT ke-76.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Saya Wakil Bupati Minahasa bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong dan Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Keluarga Roring – Lumanau mengapresiasi Pemerintah Desa Ampreng dan segenap masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membangun serta memajukan daerah sebagai bagian dari Kabupaten Minahasa,” katanya.

Momen perayaan HUT Desa Ampreng ke-76 merupakan momentum untuk introspeksi bersama antar pemerintah maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran.

“Tentu masyarakat telah merasakan berbagai perkembangan, prestasi dan sejumlah kemajuan, prestasi juga sejumlah karya yang telah dicapai selama ini dan rentang perjalanan yang dilalui hingga memasuki usia ke-76 Tahun,” kata Wabup RD.

“Saya agar pemerintah desa tidak alergi dengan kritikan, ide dan masukan, meningkatkan koordinasi setiap program kegiatan di desa serta berkewajiban melakukan evaluasi internal dan saling mengingatkan , jangan menunggu komplain masyarakat, dan kiranya dapat antisipasi sejak dini terhadap setiap tantangan yang berpotensi masalah di masyarakat. Saya berharap Hari Ulang Tahun saat ini akan memotivasi perangkat desa untuk lebih meningkatkan komitmen melayani masyarakat,” ungkap Wabup RD.

Wabup RD berharap, motivasi, semangat dan tekad juang kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan bangsa, termasuk membangun kebersamaan dan ke-esaan antara pemerintah dan masyarakat, untuk bersama-sama mewujudkan perubahan di minahasa.

Hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Lumanauw, SIP, para kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, camat Langowan Raya, hukum tua se-Langowan Barat, perangkat desa dan masyarakat.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *