ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD Diminta Kerja Profesional Jelang Libur Paskah dan Lebaran

Enos Pontororing saat memimpin Apel Kerja

ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD Diminta Kerja Profesional Jelang Libur Paskah dan Lebaran

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota Tomohon menggelar Apel Kerja bagi para ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMN di Kota Tomohon, pada Kamis (06/04-2023).

Kadis PUPR Kota Tomohon Ir. Enos A.A. Pontororing M Si, didaulat menjadi Pembina Apel mewakili Walikota Tomohon, untuk memberikan instruksi pemerintah jelang libur Paskah dan Lebaran.

“Kami menghimbau kepada seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tonohon untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat secara profesional jujur adil dan merata.
Kami akan mengevaluasi kebutuhan jabatan dan beban kerja yakni mengenai sistem shift Tenaga kontrak yang diberlakukan semenjak 1 April 2023, dan
tentang disiplin Pegawai didalam bulan Puasa lewat Pol PP ini untuk melaksanakan penegakan Inspeksi mendadak ke tempat umum, pertokoan, pasar, rumah makan,” tegas Enos.

Lanjutnya, apabila kedapatan akan langsung di tindak sesuai UU dan ketentuan yang berlaku. Sebagai pemeluk Agama Kristen pada besok hari yang akan memperingati Jumat Agung dan juga yang beragama Muslim yang akan beribadah Puasa serta merayakan Hari Idulfitri 1444 Hijriah.

“Untuk itu kami mengajak agar saling menghormati satu sama lain. Marilah kita sebagai ASN dan Tenaga Kontrak melaksanakan Tanggung Jawab dengan sungguh – sungguh, serius , dengan hati serta loyalitas tinggi kepada pimpinan . Untuk masalah jabatan dan lain-lain mari kita serahkan ke Tuhan lewat pimpinan,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam apel ini Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *