Ibadah Paskah di Tomohon, Ini Pesan Gubernur Sulut Bagi Warga Kota Bunga

Gubernur Sulut bersama Walikota, Wawali dan jajaran saat ibadah Paskah di Woloan

Ibadah Paskah di Tomohon, Ini Pesan Gubernur Sulut Bagi Warga Kota Bunga

Tomohon, Multiverum.com – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan beribadah Paskah bersama Jemaat GMIM Sion Woloan, di Lapangan Serbaguna Kel. Woloan Satu, Minggu (09/04-2023).

Turut mendampingi Gubernur Sulut, Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng dan
Wakil Walikota, Wenny Lumentut SE bersama Sekretaris TP PKK, Eleonora Lumentut-Sangi).

Dalam ibadah Paskah yang dipimpin Khadim, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE menegaskan jika pemerintah Provinsi mendukung penuh akan pelaksanaan pembangunan di jemaat yang ada di Kota Tomohon, didalamnya sarana dan prasarana jemaat. Kedepan, dalam menghadapi gejolak ekonomi global, dikhawatirkan kekurangan pangan, sehingga berbagai kebijakan dilakukan dan tentu harus ada dukungan jemaat dan masyarakat.

“Kami beri apresiasi kepada semua pihak didalamnya Jemaat GMIM yang selalu mendukung akan program Pemprov salah satunya program marijo bakobong. Ketika semuanya siap, termasuk kedaulatan pangan, tentu masyarakat akan sejahtera.
Kita bersyukur memiliki tanah yang subur, diberkati, sehingga patut kita syukuri apa yang diberikan Tuhan. Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan Selamat bersyukur buat jemaat, dan selamat merayakan Paskah,” ungkap Olly.

Sementara itu, Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon yang hadir kompak mengucapkan selamat merayakan Paskah 2023 kepada jemaat dan umat kristiani di Kota Tomohon yang merayakannya.

“Semoga damai dan kesejahteraan Tuhan Yesus senantiasa ada untuk kita semua,” pungkasnya

Diketahui, turut hadir dalam ibadah tersebut, Ketua BPMJ Sion Woloan, Pdt Karosye Slat Kaunang MTh bersama Pelsus dan jemaat, Ketua Kompelka Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey, anggota DPRD Noldie Lengkong bersama James Kojongian bersama unsur Jajaran Pemkot.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *