Sambut Paskah, Pnt Caroll dan Pnt Syanet Ajak Warga Refleksikan Kasih dan Karya Keselamatan Penebusan Yesus Kristus

Pnt Caroll Senduk dan Pnt Syanet

Sambut Paskah, Pnt Caroll dan Pnt Syanet Ajak Warga Refleksikan Kasih dan Karya Keselamatan Penebusan Yesus Kristus

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Penatua (Pnt) Caroll Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng (Pnt Syanet) mengajak para warga Kota Bunga untuk merefleksikan kasih dan karya keselamatan penebusan Yesus Kristus atas dosa kita sebagai umat manusia.

Menurutnya, Paskah ini sangat bermakna yang merupakan kemenangan dan harapan bagi umat Kristiani, ketika Tuhan Yesus berhasil mengalahkan maut dan bangkit kembali, setelah melalui penderitaan-Nya di kayu salib.

“Kebangkitan Tuhan Yesus ini  menunjukkan bahwa kehidupan manusia akan kekal, melampaui dosa dan maut. Barang siapa yang percaya kepada-Nya pun akan memeroleh hidup yang kekal ini. Dari peristiwa ini pun, Ia membuktikan bahwa dirinya anak Allah dan datang ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa dan maut,” urai Walikota.

Pnt Syanet pun mengajak warga untuk merayakan Paskah di tahun 2023 ini dengan penuh kesederhanaan dan kasih.
Mari kita selalu hidup rukun, jaga keamanan dan saling menghormati antar umat beragama.

“Kami juga mengajak warga kota untuk terus bersinergi dengan pemerintah kota, dimana nanti ada banyak program dimana pelaksanaannya benar- benar sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat banyak. Mari kita saling mendukung dan saling bekerja sama dalam pembangunan daerah menuju ke arah lebih baik lagi,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *