Bupati Minahasa Hadiri Selebrasi Paskah Pemuda GMIM di Bitung

Bupati Minahasa saat hadir di Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda ke 97

Bupati Minahasa Hadiri Selebrasi Paskah Pemuda GMIM di Bitung

Minahasa, Multiverum.com – Ribuan pemuda atau kaum milenial GMIM tumpah ruah di Stadion Dua Sudara, Kota Bitung, Senin (10/4/23) siang.

Antusiasme para milenial yang datang dari 142 wilayah sinode GMIM untuk mengikuti ibadah agung serta selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM.

Tampak Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si. IPU, ASEAN.Eng Menghadiri Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah tersebut.

Selebrasi Paskah dan HUT Ke-97 Pemuda GMIM Tahun 2023 ini Mengangkat Tema Rejoice – Remirable – Justified – Definit, dihadiri kurang lebih 50 ribu pemuda se-Sinode GMIM.

Sebelum seluruh rangkaian acara digelar, dilaksanakan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina.

Kegiatan dilanjutkan dengan selebrasi paskah, diikuti kendaraan-kendaraan hias, tampak tulisan lucu di beberapa kendaraan hias yang ikut.

Adapun rute selebrasi, mulai dari lokasi start, di Stadion Duasudara.

Menuju ke simpang empat Stadion Duasudara. Ke arah atas komples TK Pembina, belok ke kompleks GMIM Citra Anugerah, ke arah Perum Buayaki Kelurahan Manembo-Nembo Atas. Turun ke Terminal Tipe A Tangkoko Manembo-Nembo, sampai ke SPBU Tangkoko. Dari SPBU Tangkoko, belok kanan ke patung kuda, masuk ke jalan belakang AMI ke arah pekuburan Manembo-Nembo.

Sampai ke simpang tiga gereja GMIM Pniel Manembo-Nembo. Lurus di jalan raya Manembo-Nembo, belok ke lorong Kantor Lurah Manembo-Nembo hingga simpang empat D’Boss. Lewat jalan Samsat Manembo-Nembo, hingga kembali finish di Stadion Duasudara. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *