Rombak Kabinet, Walikota Tomohon Lantik 60 Pejabat Eselon Tiga dan Empat

Walikota Tomohon saat mengambil sumpah jabatan

Rombak Kabinet, Walikota Tomohon Lantik 60 Pejabat Eselon Tiga dan Empat

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Tomohon, pada Rabu (18/04-2023).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon melantik 38 pejabat eselon tiga dan 22 pejabat eselon empat, dimana ada sejumlah pejabat yang ternyata diparkir karena mendapat perhatian khusus Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“Kami ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan diharapkan langsung bisa tunjukan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Buatlah masyarakat senang, nyaman dan bahagia, jangan kaku, tetap fleksibel tapi juga jangan bertentangan dengan aturan, serta menciptakan birokrasi yang efektif dan efisien dalam unit kerja Sera kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas di lingkup kerja,” tegas Walikota.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Para Rohaniwan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *