Undangan Ke Beberapa Negara dan Daerah Mulai Disebar, Yudhistira Pastikan TIFF 2023 Dipastikan Lebih Sukses

Kadis Pariwisata Kota Tomohon, Yudhistira Siwu SE

Undangan Ke Beberapa Negara dan Daerah Mulai Disebar, Yudhistira Pastikan TIFF 2023 Dipastikan Lebih Sukses

Tomohon, Multiverum.com – Kadis Pariwisata Kota Tomohon, Yudisthira Siwu SE MM mengungkapkan jika undangan ke beberapa negara dan daerah di Kabupaten Kota di Indonesia mulai disebar pihaknya, untuk menghadiri pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023.

Hal ini dijelaskannya disela sela Grand Opening Michi No Eki Pakewa Kota Tomohon, yang dilaksanakan pada, Jumat (26/05-2023).

Menurutnya, undangan ke beberapa negara dan daerah Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia tersebut, untuk menyemarakan dan memeriahkan pelaksanaan TIFF 2023, yang akan digelar pada Tanggal 12 Agustus 2023 nanti.

“Nantinya dipastikan TIFF 2023 bakal lebih berlangsung semarak dan sukses, karena ada beberapa agenda dan konsep yang dilaksanakan bakal ditampilkan seperti pelaksanaan Parade Bunga di Pasadena Amerika yang turut kami saksikan waktu lalu,” jelasnya.

Lanjutnya, nantinya ada sekitar 25 sampai 30 kendaraan hias yang bakal meramaikan pesta tahunan bagi masyarakat Kota Tomohon nanti. Tentunya untuk kesuksesan pelaksanaan kegiatan, kami terus berkoordinasi dengan semua pihak sponsor dan pihak yang berkompeten lainnya seperti Pemerintah Provinsi dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

“Untuk pengurus Panitia Pelaksana TIFF 2023 kami merasa terhormat karena akan di komandoi oleh Ibu Rita Tamuntuan, yang merupakan Istri tercinta dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE. Untuk jabatan Wakil Ketua Umum akan dijabat Ibu Vonny Pangemanan, yang merupakan salah satu suksesor keberhasil pelaksanaan TIFF 2022 lalu,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *