Direksi Michi No Eki Jamu Para Tamu Lewat Gala Dinner

Gala Dinner yang dihadiri Walikota Tomohon, Caroll Senduk

Direksi Michi No Eki Jamu Para Tamu Lewat Gala Dinner

Tomohon, Multiverum.com – Jajaran Direksi Michi No Eki Kota Tomohon menyambut para tamu lewat gala dinner yang digelar di Kediaman Direktur Michi No Eki, Vonny Pangemanan, pada Kamis (25/05-2023).

Dalam gala dinner tersebut turut dihadiri Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH dan Ketua Dekranasda Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng dan para tamu kehormatan yang datang khusus dari Jepang, termasuk para tamu dari luar daerah.

Direktur Michi No Eki, Vonny Pangemanan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Kota sejuk Tomohon yang merupakan Kota yang penuh dengan anugerah Tuhan lewat hasil tanaman, buah buahan dan sayuran yang melimpah ruah.

“Kami apresiasi akan kehadiran para hadirin, termasuk para tamu delegasi dan pemerintah yang datang dari Jepang, termasuk pemerintah daerah Sulsel dan daerah lainnya,” tuturnya.

Ditambahkannya, program ini merupakan hasil kerja nyata Pemerintah Kota melalui Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon dalam mengembangkan ekonomi dan pariwisata. Pada esok hari tanggal 26 Mei nanti, Michi No Eki Pakewa akan segera menggelar ceremony grand opening dan semoga kegiatan bisa digelar dengan lancar atas dukungan semua pihak.

“Michi No Eki Pakewa bakal menjadi terdepan sebagai tempat yang akan jadi pusat pengembangan produk-produk yang ada di kota Tomohon. Meskipun masih dalam tahap fokus  produk pertanian, tapi sekali lagi semua potensi kerajinan, UMKM dan kuliner yang ada di kota Tomohon akan kita tarik untuk boleh dipasarkan disini. Tentunya hasil produk petani akan dilakukan dengan SOP yang berlaku, melalui kurasi dengan standarisasi yang kita tetapkan di tempat, dan dipackaging serta kita pasarkan. Kita doakan agar semua harapan kita untuk membantu masyarakat secara khusus bagi petani dan pengusaha UMKM di Tomohon bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Suami Direktur Michi No Eki, Fabian Pasqoal,, Manager Michi No Eki, Ervinz Liuw, Humas Michi No Eki, Judie Turambi, para tamu dan delegasi Jepang, jajaran Kepala SKPD Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *