Walikota Tomohon : Jambore PKK Tomohon Pupuk Rasa Kebersamaan antar Pengurus

Walikota Tomohon : Jambore PKK Tomohon Pupuk Rasa Kebersamaan antar Pengurus

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk SH. membuka Kegiatan Jambore PKK Kota Tomohon sekaligus memberikan penyamatan Tanda Peserta Rangkaian Lomba kepada peserta Jambore PKK Kota Tomohon. Bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon, pada Selasa, (30/05/2023).

Diketahui, Kegiatan ini diawali dengan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari Kepala BPJS Kesehatan Kota Tomohon Ibu Suci Wulandari SKM, MM.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, Dengan adanya kegiatan Jambore PKK ini, tentu akan memupuk rasa kebersamaan antara anggota PKK yang ada di kota Tomohon, terutama Anggota PKK yang ada di Kelurahan.

“Anggota PKK yang ada di Kelurahan juga merupakan Ujung Tombak untuk menunjang 10 Program PKK. Semoga kegiatan ini bermanfaat baik bagi seluruh PKK mulai dari rasa syukur, rasa kebersamaan dan Cinta Kasih satu sama lain hingga akhrinya seluruh rencana kegiatan terlaksana sukses dari tingkat kelurahan hingga kota. Pemerintah kota Sangat mendukung dan mengapresiasi akan kegiatan ini, karena dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Tomohon Drg. Jean D’Arc F. Senduk – Karundeng, Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora M. Lumentut – Sangi, Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP, Ketua TP PKK Kecamatan Tomohon Tengah Virgilia Winadio Rawung yang juga selaku Tim Kerja Jambore PKK Kota Tomohon. Para Ketua TP PKK Kecamatan bersama Pengurus, Para Ketua TP PKK Kelurahan bersama Pengurus, Jajaran Pemerinth Kota Tomohon, Para Pimpinan Bank.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *