PKK Desa Kamanga Dua Ikut Lomba Gerak jalan Antar Desa se Kecamatan Tompaso Raya

PKK Desa Kamanga Dua Ikut Lomba Gerak jalan Antar Desa se Kecamatan Tompaso Raya

Tompaso, Multiverum.com – Pemerintah Kecamatan Tompaso Raya Gelar Lomba Gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 tahun 2023.
Kegiatan lomba diikuti oleh semua Sekolah -sekolah maupun desa.
Mulai lomba gerak jalan untuk kalangan pelajar SD, SMP, SMA dan PKK . Dibawah kepanitiaan lomba yang di ketua- i Lanni F Mamesah, ST dan Perangkat Kecamatan Tompaso. Kegiatan berlangsung pada, Jumat (11/8).

Bapak Roy Maliangkay, SE dalam sambutan mewakili Camat Tompaso Barat, saat pengarahan sebelum mengibarkan bendera start, mengapresiasi semua peserta yang hadir. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Pemerintah Kecamatan Tompaso Raya melaksanakan lomba gerak jalan.
“Semoga pelaksanaan kegiatan lomba ini membuat kita tetap semangat, Solid dan terus maju untuk Indonesia Maju.”

Sementara itu Sekdes Desa Kamanga Dua Claudia Lumentah, SE terus memberi Dukungan bagi Masyarakat lebih Khusus ibu-ibu PKK dalam memberi diri untuk ikut lomba Grak jalan tersebut.

Menurut Sekdes, kami tidak mempersoalkan Juara, tapi pemberian diri adalah yang utama untuk memeriahkan HUT RI ke 78. Hal ini menunjukkan kalangan pelajar, dan PKK peduli terhadap peringatan hari kemerdekaan RI.

Lanjutnya, lomba gerak jalan untuk mengisi peringatan HUT Kemerdekaan RI banyak manfaat yang didapat. Seperti melatih kedisiplinan, menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersamaan. Selain itu untuk memupuk semangat perjuangan kemerdekaan .

Untuk diketahui garis start, di kantor Kecamatan Tompaso Barat, finis di Kantor Camat Tompaso (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *