Capt Remly Kandoli Apresiasi Penghargaan Bintang Jasa Utama yang diraih Olly Dondokambey

Olly Dondokambey saat menerima penghargaan Bintang Jasa Utama dari Jokowi

Capt Remly Kandoli Apresiasi Penghargaan Bintang Jasa Utama yang diraih Olly Dondokambey

Tomohon, Multiverum.com – Bakal Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Capt Remly Kandoli M.Mar menyatakan kekagumannya sekaligus memberikan apresiasi atas kinerja keras Gubernur Sulut, Olly Dondokambey atas prestasinya meraih penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada Senin (14/8/2023).

Meraih penghargaan ini tidak main main dan tidak gampang. Apalagi tak banyak Kepala Daerah yang dianugerahi penghargaan Bintang Jasa Utama ini dari Presiden RI.

“Bintang Jasa diberikan kepada mereka yang berjasa besar terhadap negara dan bangsa dalam suatu bidang, peristiwa, atau hal tertentu. Sebagai pemberi tanda kehormatan, Presiden Indonesia, secara langsung menjadi pemilik kelas pertama tanda kehormatan ini, yaitu Bintang Jasa Utama. Wakil Presiden Indonesia secara langsung juga menjadi pemilik kelas pertama tanda kehormatan ini, sama seperti Presiden,” ungkap Capt Remly sapaan akrabnya, Selasa (15/08-2023).

Dikatakan Remly, penghargaan yang diterima Olly Dondokambey menjadi bukti nyata akan pengabdian, kerja keras, dan dedikasinya dalam membangun Sulawesi Utara.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa, Gubernur OD sukses memimpin Sulawesi Utara,” kata Remly.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *