CS WL Turut Bersyukur di HUT Ke 15 Kamasi 1

CS WL saat foto bersama warga Kamasi 1

CS WL Turut Bersyukur di HUT Ke 15 Kamasi 1

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE menghadiri Syukuran HUT ke-15 Kelurahan Kamasi 1 bertempat di lapangan lingkungan tiga kelurahan Kamasi Satu, pada (29/08-2023).

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, kami turut bersyukur masyarakat Kelurahan Kamasi Satu pada saat ini boleh berhari ulang tahun yang ke-15 Tahun. Kami sebagai pemerintah mengapresiasi panitia yang ada baik pemerintah Kelurahan, LPM, komisi pembangunan tim kerja dan STM (saling tolong menolong). Ini program kelurahan bersama stakeholder yang tentu merupakan hal yang luar biasa, mudah-mudahan ini boleh di terapkan di Pemerintah Kota Tomohon.

“Karena melihat kebersamaan pemerintah dan masyarakat yang ada di kelurahan kamasi satu dengan perayaan HUT RI dan HUT Kelurahan Kamasi satu ini luar biasa.
Tentu kami sebagai pemerintah boleh berbangga karena Pemerintah Kelurahan melayani masyarakat dengan baik karena tugas pemerintah itu melayani masyarakat. Pada kesempatan yang baik ini juga kami mohon dukungan masyarakat dalam setiap program-program yang telah ditetapkan dan yang akan dijalankan oleh pemerintah mendapat support dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.
Sekarang masyarakat Kota Tomohon dalam pelayanan kesehatan jika masuk Rumah sakit daerah tidak dipungut biaya atau gratis,” ungkapnya.

Diketahui, Khadim dalam ibadah dipimpin Pdt Sherly Sumampow-Makisanti STh selaku Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Satu bersama Seluruh Pendeta pelayan.

Turut hadir, Pemimpin Umat Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan Tomohon Frater Dean Rengkung, Imam Mesjid Agung Al-Mujahidin Matani Tomohon Imam Haji Sutardi, Anggota DPRD Prov Sulut Vonny Paat, Anggota DPRD Kota Tomohon Chyntia Wongkar, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua LPM Kelurahan Kamasi Satu Recky Pontoh SE Ak MBA, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk – Karundeng, Para Tokoh Masyarakat, Tim kerja HUT RI ke 78 dan HUT Kelurahan Kamasi Satu ke 15, Mantan-mantan kepala kelurahan kamasi satu, Seluruh Masyarakat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *