Kapolres Minahasa Bagikan 25 Kitab Suci Al-Qur’an Untuk Yayasan Mapalus Mawetengan Indonesia Tondano

Kapolres Minahasa saat membagikan bantuan Al-Quran

Kapolres Minahasa Bagikan 25 Kitab Suci Al-Qur’an Untuk Yayasan Mapalus Mawetengan Indonesia Tondano

Minahasa, Multiverum.com- Kapolres Minahasa besilahturhami sekaligus melakukan Kegiatan pembagian kitab suci Al-Quran untuk umat beragama lslam. Bertempat di Rumah Tahfidz Qur’an Raudhatul Qur’an (Yayasan Mapalus Mawetengan Indonesia) Kelurahan Wawalintouan kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Rabu, (30/8/23) Pukul 16.30 WITA.

Adapun Kitab Suci Alquran yang dibagikan sebanyak 25 Kitab Suci Al-Qur’an dan diterima oleh Ketua Yayasan Mapalus Mawetengan Indonesia H Jabar Tipu.

Wakil ketua pengurus yayasan yang juga anggota Polres Minahasa Aipda Ibrahim Hamida,mengucapkan banyak trima kasih atas bantuan Polres Minahasa yang di berikan oleh Kapolres Minahasa.
“Insyaallah 25 kitab alquran ini akan digunakan oleh anak dalam penghafalan quran nantinya,” Ungkapnya.

Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM mengatakan semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak yang akan membaca Kitab suci Al-Qur’an.

Untuk diketahui Anak-anak dalam binaan yayasan ini dari berbagai tempat, yaitu Ambon, Ternate dan sebagian besar dari daerah pesisir pantai Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, Kapolsek Tondano, AKP Ronny Mawikere, mewakili Camat Tondano Barat, Yanti makalao, SH, Mewakili Lurah Wawalintouan Altje mamengko, Ketua yayasan H Jabar Tipu
Pengasuh yayasan Ustad Heli Maskuri Si, Anggota jajaran polres Minahasa, Anak-anak Yayasan Mapalus Mawetengan.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *