Robby Dondokambey Salurkan Sembako Ke 204 Lansia di Desa Sawangan

Robby Dondokambey saat menyerahkan bantuan sembako

Robby Dondokambey Salurkan Sembako Ke 204 Lansia di Desa Sawangan

Minahasa, Multiverum.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa, Wakil Bupati Minahasa Pnt. Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP secara langsung menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako bagi Kaum Lanjut Usia (Lansia) di Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, pada Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan itu Wabub Dondokambey yang didampingi Kepala Dinas Sosial dr. Maya Rambitan, M.Kes, Camat Tombulu Shanti Lengkong, SSTP serta Hukum Tua Desa Sawangan membagikan Bansos Sembako kepada kaum lansia sebanyak 204 penerima.

Wabub RD mengatakan bahwa kaum lansia merupakan salah satu komponen masyarakat yang menjadi sasaran penerima bansos oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Kiranya bansos berupa sembako ini dapat bermanfaat dan membantu, kemudian dipergunakan oleh masyarakat penerima yang memang membutuhkan,” ujar Wabub RD.

Ditambahkan Wabub RD, bahwa bansos ini menjadi tanda bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa hadir dan peduli kepada masyarakat apalagi kaum lansia.

“Semoga bisa bermanfaat dan meringankan keperluan sehari-hari oleh keluarga penerima bansos,” ungkap Wabub Dondokambey.

Para lansia penerima bansos sembako merasa senang dengan adanya Bansos yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Minahasa ini.

“Terima kasih banyak Bapak Wakil Bupati Minahasa sudah membagi berkat keperluan sehari-hari kami kaum lansia di Desa Sawangan, Tombulu. Semoga pintu berkat terbuka dan melimpah bagi Pemkab Minahasa, terlebih khusus bagi Pak Penatua RD beserta keluarga besar,” pungkas sala satu Lansia penerima Bansos.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *