Capt Remly Kandoli Turut Bersyukur bersama Warga di HUT ke 123 Wanua Rasi

Capt Remly Kandoli (Kanan/Putih) saat hadir di HUT ke 123 Wanua Rasi

Capt Remly Kandoli Turut Bersyukur bersama Warga di HUT ke 123 Wanua Rasi

Ratahan, Multiverum.com – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Dapil Minahasa Tenggara-Minahasa Selatan, Capt Remly Kandoli M.Mar, turut bersyukur bersama masyarakat yang tergabung dalam Wanua Rasi dalam rangka HUT yang ke 123 Tahun, pada Minggu (03/09/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Capt Remly sapaan akrabnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Wanua Rasi dan langsung berbaur dengan suasana penuh keakraban.

Capt Remly dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas undangan kepada kami keluarga hingga boleh bersama-sama pada kali ini merayakan syukur HUT Wanua Rasi dengan masyarakat.

“Di Hut ke-123 tahun ini, tentu kami  berharap Wanua Rasi bisa lebih maju dan berkembang serta memiliki daya saing disegala bidang,” tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Wanua Rasi ke depan bisa hidup lebih baik dan tetap  menjaga kerukunan yang sudah terjalin begitu baik.

“Saya berharap seluruh masyarakat terus bersatu padu, menjaga kerukunan kedamaian serta terus memelihara kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini,” harap Remly.

Disisi lain, kami juga berharap para masyarakat dalam Wanua Rasi bisa turut bersama pemerintah dalam mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

“Kami juga tentu meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk secara bersama sama mengawal program dan cita cita partai PDIP ke depannya. Sekali lagi kami apresiasi dan meminta restu dan dukungan ke depannya,” pungkas Kakak dari mantan Wakil Bupati Mitra, Ronald Kandoli ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *