Pengucapan Syukur di Tomohon, Walikota Ibadah GMIM Eben Haezar Kaaten

Walikota saat menyalakan kue HUT ke 70 GMIM Eben Haezar Kaaten

Pengucapan Syukur di Tomohon, Walikota Ibadah GMIM Eben Haezar Kaaten

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH beribadah pengucapan syukur yang dirangkaikan dengan HUT ke 70, jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten Wilayah Tomohon satu, pada Minggu (10/9/2023), yang dipimpin Khadim, Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM.

Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya mengatakan, kami beserta keluarga serta atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang jemaat dan selamat berpengucapan syukur kepada kita semua.

“Kaitan Pengucapan syukur, hal ini tentu menjadi momentum yang penting bagi kita semua untuk bersatu dan bersyukur atas segala berkat dan kesusksesan dalam kehidupan serta keberhasilan panen yang telah kita capai, yang terpenting mari kita bersyukur dalam segala hal.
Pemkot terus bersinergi dengan jemaat berbagai denominasi agama dan gereja, didalamnya jemaat Eben Heazer Kaaten.
Kami berharap jemaat didalamnya masyarakat terus memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan pemerintah Kota Tomohon,” ungkapnya.

Tampak hadir, unsur BPMW Tomohon satu, Ketua BPMJ Eben Heazer Kaaten Pdt Denny Maxi Paruntu MTh bersama para pendeta jemaat dan guru agama serta jemaat kolom 1 – 13. Hadir juga anggota DPRD Provinsi Melisa Gerungan, Jajaran Pemkot serta para tokoh agama dan masyarakat.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *