Semarak Syukur HUT Ke 39 GMIM Yobel Uluindano Dihadiri Walikota Tomohon

Walikota saat menghadiri HUT ke 30 GMIM Yobel Uluindano

Semarak Syukur HUT Ke 39 GMIM Yobel Uluindano Dihadiri Walikota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Ke- 39 Jemaat GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat, dimana dalam ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt. Julius Tumiwan, S.Th., M Pd. selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Empat, pada Minggu (09/09-2023).

Walikota Tomohon mengatakan, Pemerintah Kota turut bersyukur dan mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-39 jemaat GMIM yobel uluindano serta selamat ber pengucapan syukur kepada kita semua.

“Kiranya kedamaian dan sukacita iman akan menumbuhkan semangat dan kerjasama kita sebagai jemaat dan warga masyarakat kota tomohon serta merenungkan dan mempersembahkan terima kasih atas anugerah yang telah tuhan berikan kepada kita semua.
Tradisi pengucapan syukur merupakan warisan budaya yang sangat berharga bagi masyarakat sulawesi utara. Acara ini bukan hanya sekedar perayaan panen, tetapi juga simbol dari kesatuan dan persatuan yang telah ada sejak zaman dahulu. meskipun kita hidup di kabupaten dan kota yang berbeda, budaya dan kekerabatan kita tetap melekat kuat dan menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita semua tanpa memandang suku, agama, atau latar belakang,” jelasnya.

Lanjutnya, pada kesempatan ini juga, kami selaku pemerintah kota Tomohon terus menghimbau kepada kita semua dalam menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan kiranya kita semua dapat menghindari hal-hal yang mengakibatkan kebakaran seperti penggunaan api baik di dalam rumah maupun diluar rumah, bijak dalam penggunaan air, serta jangan menebang pohon sembarangan.

“Dalam perayaan pengucapan syukur ini kita sebagai warga masyarakat yang baik untuk kiranya boleh menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, mencegah serta menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya,” pungkasnya.

Hadir juga Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Yobel Uluindano Pdt. Jonly Manorek, M.Th., Pendeta Jemaat Pdt. Mariam Pasti, S.Th., Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dr. Debby Kalalo, M.Sc., P.H., Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-8, Ketua Panitia Jeiny Labaiga, S.Pd., M.Pd., dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *