Ronald Kandoli Kembali Bantu Pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu Ratahan

Ronald Kandoli saat menyerahkan bantuan bagi pembangunan gereja

Ronald Kandoli Kembali Bantu Pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu Ratahan

Tomohon, Multiverum com – pengusaha sukses asal Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli mewujudkan kepeduliannya bersama keluarga, dengan membantu pembangunan Gereja GMIM Anugerah Lowu Ratahan, pada Minggu (17/09-2023).

Hal ini diwujudkannya saat turut beribadah bersama warga Jemaat GMIM Anugerah Lowu Ratahan.

“Kami bersama keluarga sangat bersyukur bisa beribadah bersama warga jemaat saat ini. Selain menyumbang untuk pembangunan gereja sebesar 50 juta, saya juga akan membantu pengadaan mimbar gereja yang kondisinya mulai termakan usia sebesar 30 juta,” tuturnya.

Lanjutnya, guna memberikan dorongan agar pembangunan gereja cepat terselesaikan, kami beserta keluarga bermaksud memberikan borongan pembangunan gereja sebesar 50 juta guna mbantu meringankan beban keuangan jemaat gereja.

“Mari kita doakan selalu agar pembangunan gereja ini bisa cepat terselesaikan, dan mari kita saling bekerja sama sebagai warga jemaat untuk cepat mewujudkannya,” ungkap Mantan Wakil Bupati Mitra ini.

Sementara itu, Bendahara Jemaat GMIM Anugerah Lowu Ratahan, Diaken Henny mengungkapkan rasa apresiasi dan terima kasih begitu besar kepada Ronald Kandoli beserta keluarga besar Kandoli Rantung dan Kandoli Antou, yang terus peduli akan keberadaan pembangunan gereja ini.

“Terima kasih, karena bantuan ini tidak hanya menguatkan hubungan antara Ronald Kandoli dan jemaat, tetapi juga memperlihatkan perhatian dan bakti seorang anak kepada ibunya sendiri, Diaken Henny. Topangan dan dukungan ini diharapkan menjadi dorongan bagi jemaat untuk saling mendukung sehingga ke depan jemaat dapat semakin tumbuh dan berkembang,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *