Tersangka Penikaman di Tataaran Patar Diamankan Tim Resmob Polres Minahasa

Tersangka saat diamankan Wentuk Cs

Tersangka Penikaman di Tataaran Patar Diamankan Tim Resmob Polres Minahasa

Minahasa, Multiverum.com – Tim Reserse Mobile (Resmob) Minahasa berhasil mengamankan pelaku penikaman di Tataaran Patar. Pelaku di tangkap dalam waktu 5 jam setelah kejadian.

Kejadian tragis ini terjadi kemarin Minggu (1/10/23) siang sekira Pukul 11.00 wita, seorang warga Tompaso, inisial Tulfi (28), Desa Liba Kecamatan Tompaso menjadi korban serangan seorang pelaku inisial Ale ,(22) , Kelurahan Tataaran Patar kecamatan Tondano Selatan.

Tim Resmob Minahasa segera melakukan koordinasi intensif dengan petugas kepolisian setempat dan mendapatkan informasi mengenai identitas pelaku serta jejak perjalanan mereka. Mereka kemudian bergerak mencari pelaku, dan langsung mengamankan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Jesly Hinonaung, SH, menjelaskan, Kerja keras dan sinergi antara berbagai pihak adalah kunci kesuksesan dalam menangkap pelaku ini.

“Kami sangat bersyukur bahwa kita dapat mengamankan pelaku dalam waktu yang relatif singkat, dan pelaku kini berada dalam tahanan kami,” ujarnya.

Lanjutnya, dari pihak kepolisian memberi apresiasi kepada warga setempat yang memberikan bantuan dalam penyelidikan ini. Mohon masyarakat untuk tetap tenang serta bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Minahasa.

Sampai berita ini di turunkan belum diketahui motif pelaku.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *