Kejuaraan Tenis Meja Bupati Minahasa Cup Hentak Minahasa

Pj Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong saat ikut eksebisi Tenis Meja

Kejuaraan Tenis Meja Bupati Minahasa Cup Hentak Minahasa

Minahasa, Multiverum.com – Ratusan peserta mengikuti kejuaraan Tenis meja Bupati Minahasa Cup dalam rangkaian HUT Minahasa ke-595 di gelanggang olahraga stadion Maesa Tondano, Kamis (2/11/23).

Tema kegiatan ini yakni, dengan semangat si tou timou tumou tou, kita bangun integritas dan prestasi atlit tenis meja Sulawesi Utara”.

Diketahui, kkejuaraan tenis meja Bupati Minahasa Cup Resmi Dibuka Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong. Dalam kegiatan ini, diikuti peserta perorangan, 120 peserta divisi dua, 60 peserta divisi satu, serta peserta beregu umum sebanyak 32 Tim (1 tim 4 orang) serta beregu SKPD 28 tim, dan rencananya kejuaraan ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 2-4 November, dengan total hadiah 56 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Kumendong mengatakan kejuaraan tenis meja ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Minahasa ke- 595.

“Saya berharap melalui kejuaraan bisa ini meningkatkan minat dari semua pecinta olahraga tenis meja dan dapat melahirkan bibit petenis meja potensial untuk daerah ini,” kata kumendong.

Sementara itu, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Arody Tangkere, mengatakan Tenis Meja Bupati Minahasa Cup baru pertama kali ini dilaksanakan di tahun 2023 di bawah kepemimpinan Jemmy Kumendong.

“Peserta dari ASN dan juga umum dari kabupaten kota se Sulawesi Utara. perangkat daerah juga bebas mencari atlet dari luar yang berpotensi untuk ikut serta. Total hadiah dalam kejuaraan ini sebesar Rp56 juta, Selaku Kadispora, saya mewakili komunitas tenis meja mengapresiasi Pj Bupati Jemmy Kumendong,” jelasnya.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *