Maju Caleg DPRD Provinsi, Capt Remly Kandoli Disuport Purn Letjen Johny Lumintang

Capt Remly Kandoli saat bersama Purn Letjen Johny Lumintang

Maju Caleg DPRD Provinsi, Capt Remly Kandoli Disuport Purn Letjen Johny Lumintang

Ratahan, Multiverum.com – mantan Perwira Tinggi TNI dan pernah menjabat sebagai Pangkostrad, Purnawirawan Jendral Letjen Johny Lumintang, memberikan wejangan dan dukungan terkait pencalonan Capt Remly Kandoli M.Mar di Pemilu Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Wejangan dan dukungan tersebut dinyatakan Lumintang saat Capt Remly Kandoli menyambagi kediaman mantan Dubes RI untuk Filipina di pantai wisata Lumintang kecamatan Pusomaen, pada Sabtu (04/11/2023).

Dalam diskusi tersebut, Johny Lumintang memberikan dukungan terhadap Remly Kandoli maju pada kontenstasi politik pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Selain itu mantan Pangkostrad TNI ini memberikan motifasi dan strategi untuk memenangkan dirinya menjadi anggota DPRD Sulut.

Terkait Pilpres Johny Lumintang memberikan dukungan dan siap memenangkan cakon Presiden dari PDI-P Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD.

Sementara itu, Capt Remly Kandoli, langsung mengungkapkan syukurnya dan menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari Purnawiran Jendral Johny Lumintang, terkait dirinya bertarung di pileg 2024.

“Terima kasih atas motivasi, wejangan dan dukungan dari pak Jenderal yang diberikan. Hal ini tentu menjadikan saya makin percaya diri dan bakal berjuang keras untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat di pemilu legislatif nanti,” ungkapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *