Bergeser Sehari, Dipastikan White House RK Bakal Diresmikan Gubernur Sulut Hari Minggu

White House RK

Bergeser Sehari, Dipastikan White House RK Bakal Diresmikan Gubernur Sulut Hari Minggu

Tomohon, Multiverum.com – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dipastikan akan meresmikan langsung rumah milik Pengusaha Sukses asal Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli (RK) , pada Minggu, (12/11-2023) ini.

Ronald Kandoli mengaku, Pak Gub ternyata sangat berhalangan di hari Sabtu, karena masih memiliki agenda penting di Jakarta.

“Tentu hal ini juga merupakan syukur bagi kami, menimbang Pak Gubernur sudah menyediakan waktu khusus untuk peresmian rumah keluarga kami,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kami tentu sangat berharap kegiatan ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Kami terus memohon dan meminta doa dan dukungan warga atas kelancaran pesta peresmian tersebut. Kami keluarga besar Kandoli – Rantung dan Kandoli – Antou, sudah sangat lama berencana membangun rumah ini.

“Kami juga ikut mengundang masyarakat yang ingin bersyukur bersama dengan keluarga kami di hari Minggu. Tak lupa kami selalu bersyukur pada Tuhan Yesus Kristus, yang senantiasa memberi berkat dan sukacita hingga pelaksanaan acara ini bisa dipastikan untuk dilaksanakan,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *