Resmikan White House RK, Olly Dondokambey : Selamat Bersyukur Buat keluarga Kandoli – Antou

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Keluarga Kandoli – Antou saat meresmikan White House RK

Resmikan White House RK, Olly Dondokambey : Selamat Bersyukur Buat keluarga Kandoli – Antou

Ratahan, Multiverum.com – Gubernur Sulut, Prof Olly Dondokambey SE meresmikan rumah (White House RK) keluarga Kandoli – Antou, pada Minggu (12/11-2023).

Dalam peresmian yang dipimpin dalam ibadah oleh Khadim, Pdt Rolina Ingkiriwang STH, Olly mengucapkan selamat dan ikut bersyukur buat keluarga besar Kandoli – Antou di kesempatan yang berbahagia ini.

“Kami ucapkan selamat dan selamat bersyukur bisa menempati rumah yang baru. Semoga harapan kedepan, selalu Tuhan menyertai dan memberkati rumah keluarga yang baru sehingga banyak membawa berkah bagi keluarga, dan tentunya bagi masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara. Sekali lagi bersama pemerintah Sulut dan masyarakat Mitra, kami ucapkan selamat bersyukur untuk keluarga Kandoli – Antou. Semoga apa yang sudah dilaksanakan dan dilakukan oleh keluarga. Tuhan selalu menyertai,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga Kandoli – Antou, anggota DPRD Mitra, Vanda Rantung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Sulut, Prof Dr Olly Dondokambey SE, Pjb Bupati Mitra Ronald Sorongan, Calon Anggota DPRD Provinsi dapil Mitra – Minsel, Capt Remly Kandoli M.Mar dan jajaran beserta khayalak dan masyarakat yang hadir dan turut bersyukur bersama kami keluarga.

Diketahui, walaupun peresmian White House RK diwarnai cuaca hujan, namun tak menyurutkan animo warga dan masyarakat untuk hadir dan turut bersyukur dalam kesempatan yang berbahagia tersebut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *