Ronald Kandoli : Selamat Bersyukur di Umur yang Ke 62 buat Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE

Olly Dondokambey bersama Ronald Kandoli terlihat makin akrab

Ronald Kandoli : Selamat Bersyukur di Umur yang Ke 62 buat Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE

Mitra, Multiverum.com – Pengusaha sukses asal Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli turut bersyukur dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 62, buat Gubernur Sulut, Dr Olly Dondokambey SE, di hari ini, Sabtu (17/11-2023).

Dijelaskannya, kami keluarga besar Kandoli Rantung, Kandoli Antou dan Keluarga Kandoli Lewan turut memanjatkan doa sekaligus memberikan support dan dukungan dalam tugas dan pekerjaan Pak Olly yang juga merupakan Bendahara Umum PDIP Pusat sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut.

“Dihari yang penuh berkat dan indah ini, kami keluarga selalu berharap Pak Olly selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam menunaikan tugas sebagai kepala daerah dan kepala rumah tangga di keluarga Dondokambey Tamuntuan,” ungkap RK sapaan akrabnya yang pernah menjabat Wakil Bupati Mitra ini.

Menurutnya, selain ucapan syukur dan doa, kami beserta keluarga mengajak kepada warga Mitra untuk memberikan waktu renungan sejenak dan turut memanjatkan doa kepada Tuhan agar setiap pekerjaan beliau selalu disertai oleh yang maha kuasa.

Disamping ucapan syukur, kami beserta keluarga secara khusus bersama kakak saya, Capt Remly Kandoli yang maju dalam Pilcaleg untuk DPRD Provinsi, menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan Rio Dondokambey yang maju sebagai calon anggota DPR RI untuk wilayah Sulawesi Utara.

“Kami selalu siap mengikuti arahan dan wejangan dari Pak Olly Dondokambey, yang selalu peduli dengan keluarga dan usaha kami, terlebih yang sudah bersedia menyediakan waktu untuk meresmikan Rumah Doa Kami. Tuhan Berkati Selalu,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *