Usai Viral Dianiaya, Mama Rinoa Aurora Senduk Tegaskan Biarpun Damai, Proses Hukum Tetap Berjalan

Usai Viral Dianiaya, Mama Rinoa Aurora Senduk Tegaskan Biarpun Damai, Proses Hukum Tetap Berjalan

Tomohon, Multiverum.com – Mama Rinoa Aurora Senduk, Yulli Assad menegaskan, orang tua Leon Dozan yang merupakan tersangka penganiaya anaknya yakni Willy Dozan dan Betharia Sonata, sudah menghubungi pihaknya terkait perlakuan anak mereka yang sudah menganiaya Rinoa. Kendati demikian, kami akan tetap membawa masalah proses hukum ini tetap berjalan, karena masalah ini sudah lebih dari sekali dilakukan oleh Leon Dozan.

Saat ditemui media ini dikediaman orang tua Rinoa dibilangan Kolongan Tomohon Tengah Kota Tomohon, pada Kamis (16/11-2023), Yulli Assad mengaku tak terima perlakuan Leon kepada Rinoa.

Mama Rinoa Aurora Senduk, Yulli Assad SH yang juga berprofesi pengacara

“Ternyata kejadian ini sudah terjadi seminggu lebih, namun baru diketahui pihaknya setelah Rinoa terus merasa terancam dengan perlakuan Leon. Bahkan Leon sempat berusaha mengejarnya untuk menganiaya anaknya, hingga Rinoa harus berlindung di dalam kamar mandi apartemennya,” Isak Yulli yang kecewa perlakuan Leon.

Lanjutnya, apalagi kejadian yang menimpa anaknya tersebut terjadi saat anaknya sedang sendiri di apartemennya. Untuk lebih cepat memproses masalah ini, pihaknya sudah memakai tenaga pengacara khusus untuk masalah ini. Sudah dilaporkan di Polda Metro Jaya dan Rinoa sudah di visum didampingi penyidik.

“Saat ini sementara dalam tahap BAP, namun saya meminta agar anak saya harus didampingi pengacara yang kami tunjuk. Saya secepatnya akan berangkat ke sana mendampingi anak saya melalui Masalah ini. Kasihan Rinoa sendiri disana,” ungkapnya.

Menurutnya, kami keluarga tentu akan terus berusaha yang sebaiknya buat Rinoa agar mendapatkan kepastian hukum yang adil. Jika masalah ini selesai, kami tak akan mengijinkan lagi Rinoa berhubungan lagi dengannya.

“Orang tua Leon, yakni Willy Dozan DNA Betharia Sonata sudah menghubungi kami dan meminta maaf. Saya mengerti akan keadaan mereka, namun saya harus mengutamakan dan melihat keadaan Rinoa dahulu. Kasihan dia yang sudah trauma karena sudah lebih dari sekali dianiaya,” tuturnya.

Ditambahkannya, Kami keluarga beserta ayah Rinoa, Jones Mait terus membawa hal ini dalam doa agar Rinoa bisa melalui semua ini dengan baik. Saya mungkin esok atau dalam waktu dekat segera kesana beserta papanya.

“Saya hanya meminta dukungan semua pihak, agar Rinoa bisa melalui semua ini dengan didampingi kami sebagai orang tuanya. Kami minta dukungan dan doa dari warga Tomohon khususnya warga Sulut,” pungkasnya.

Diketahui, telah viral di media sosial soal penganiayaan yang dilakukan anak artis ternama yakni Leon Dozan kepada salah satu artis asal Tomohon Sulut, yakni Rinoa Aurora Senduk. Disitu Rinoa memperlihatkan tubuhnya dipenuhi luka lebam kehitaman akibat penganiayaan. Bahkan saat itu Rinoa sementara dibekap Leon dari belakang leher sambil Leon membuang kata kata yang menjelek jelekan aparat kepolisian, yang menegaskan dirinya tak takut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *