Jenny Sompotan Minta Masukan Warga Kinilow dan Tinoor 1 Soal Sejarah Pembentukan Kota Tomohon

Jenny Sompotan saat melakukan sosialisasi

Jenny Sompotan Minta Masukan Warga Kinilow dan Tinoor 1 Soal Sejarah Pembentukan Kota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Sekretaris Komisi 1 DPRD Kota Tomohon, Jenny Sompotan melakukan Sosialisasi Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) bagi warga Kinilow dan Tinoor 1, di Sixteen Cafe, Kamis (23/11-2023).

Dalam kesempatan tersebut, Jenny Sompotan menjelaskan soal rencana pembentukan 13 Ranperda, dimana ada 6 Ranperda yang diusulkan DPRD dan 7 Ranperda dari Pemkot Tomohon.

“Dari 6 Ranperda diusulkan DPRD Tomohon, dari Komisi 1 akan membahas soal Ranperda Sejarah Pembentukan Kota Tomohon, dimana dalam penyusunan Ranperda ini kami bakal menyusun melalui pembahasan bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang turut berjuang dalam sejarah pembentukan Kota Tomohon,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tomohon, Pricilia Tumurang yang menjadi narasumber menjelaskan, pembahasan semua ranperda yang akan dilakukan pihaknya harus benar benar disosialisasikan ke masyarakat. Agar ke depannya semua penyusunan ranperda yang disusun benar benar diketahui, dimengerti dan benar benar berguna untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *