Senator Stefanus BAN Liow Silaturahmi dan Kunjungi Pembangunan Rumah Doa di Polres Tomohon

Senator Ir Stefanus BAN Liow saat mengunjungi pembangunan Rumah Doa di Polres Tomohon

Senator Stefanus BAN Liow Silaturahmi dan Kunjungi Pembangunan Rumah Doa di Polres Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP mengunjungi Kantor Polres Tomohon, pada Kamis (07/12-2023).

Dalam kesempatan tersebut, Senator Stefa sapaan akrabnya disambut Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM bersama Wakapolres Tomohon, Kompol Parura Amping, Kabag SDM Polres, Kompol Johny Rumate dan Kasat Intel, AKP Slamet.

Senator Stefa saat ditemui sejumlah wartawan mengaku jika kunjungan ini hanya merupakan silaturahmi biasa untuk mempererat koordinasi dan hubungan bersama aparat kepolisian di Polres Tomohon.

“Apalagi jelang pelaksanaan pemilu tentu koordinasi soal pengamanan dan keamanan Kamtibmas di Kota Tomohon sangat penting,” tuturnya.

Ditambahkannya, selain itu kunjungan ini juga untuk melihat pembangunan rumah doa di Polres Tomohon, dimana hal ini sangat baik dan sangat berguna untuk meningkatkan ibadah kerohanian para personil di Polres Tomohon.

Sementara itu, Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Pak Senator Stefanus BAN Liow MAP, yang sudah datang berkunjung dan bersilaturahmi bersama kami disini.

“Terima kasih juga atas perhatian dan dukungan dalam pembangunan rumah dia yang sementara dibangun ini. Kami juga berharap dukungan semua pihak untuk turut mendoakan agar pembangunan rumah doa ini bisa segera cepat rampung agar bisa difungsikan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *