Walikota Tomohon Ucapkan Selamat Bersyukur Buat Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang yang ke 19 Tahun

Walikota Tomohon Ucapkan Selamat Bersyukur Buat Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang yang ke 19 Tahun

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon, Pnt drg JeandArc Senduk Karundeng menghadiri ibadah Syukur HUT Ke-19 Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang, Minggu (17/12-2023), di Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang.

Dalam ibadah yang dipimpin, Khadim Pdt Jolly Sondakh MTh selaku Wakil Ketua Bidang Ajaran dan Tata Gereja Sinode GMIM, Walikota Tomohon menjelaskan,
Ini anugerah dan kasih Tuhan bagi Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang dimana Jemaat ini boleh diberkati Tuhan dan tentu Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang sangat bersukacita karena sudah 19 tahun berjalan dalam lindungan dan penyertaan Tuhan.

“Sebagai Pemerintah tentu bersyukur juga Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang boleh terus bersama-sama membangun jemaat, membangun masyarakat, menunjang program-program Pemerintah.
Tentu ini dalam kebersamaan pemerintah bersama sama dengan Jemaat yang ada di GMIM Sarongsong Tumatangtang ini perlu juga kami sampaikan program-program pemerintah ini yang pasti ditujukan kepada seluruh jemaat dan masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, kemarin kami membagikan beasiswa begitu juga bagi orang tua 65 tahun ke atas mendapat insentif dari pemerintah, Tentu ini kepedulian bagi seluruh orang tua/lansia yang ada.
Ini menjadi tugas bersama kita sebagai warga gereja dimana untuk pertumbuhan jemaat terlebih untuk pertumbuhan iman percaya dimana di usia yang ke 19 tahun ini jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang boleh bertumbuh dan semoga keberkatan Tuhan.

“Banyak selamat buat jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang di HUT yang ke 19 Tahun,” pungkasnya.

Turut hadir, Ketua BPMJ GMIM Sarongsong Tumatangtang Pdt Royke Kaunang MTh, Para Pendeta Pelayan, Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-13, Para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat GMIM Sarongsong Tumatangtang, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *