Boy Ngenget Minta Pelanggan Beri Informasi jika Terkendala Pasokan Air

Direktur PDAM, Boy Ngenget

Boy Ngenget Minta Pelanggan Beri Informasi jika Terkendala Pasokan Air

Tomohon, Multiverum.com – Direktur PDAM Kota Tomohon, Boy Ngenget meminta masyarakat khususnya pelanggan untuk lebih pro aktif melaporkan jika ada kendala dalam penyaluran air atau mengalami kerusakan, kebocoran pipa.

Menurutnya, hal ini sangat positif agar pihaknya bisa mengetahui dan mengirimkan tim untuk perbaikan gangguan tersebut. Hal ini perlu ditegaskan karena selama ini masyarakat lebih memilih untuk mengeluh kerusakan atau kendala penyaluran air melalui medsos, hingga kami tak mengetahui akan kejadian tersebut.

“Sebaiknya segera dilaporkan ke pihak kami dan jangan di medsos, agar masalah tersebut bisa segera kami atasi dan masyarakat terkait bisa merasakan penyaluran air kembali normal,” harapnya.

Ditambahkannya, perlu diketahui bersama kami berusaha memberikan kinerja yang maksimal buat penyaluran air bersih ke pelanggan. Kebanyakan keluhan kendala penyaluran air yang terbanyak terjadi karena instalasi yang ada pada pelanggan, baik di filter meter, maupun di boring atau sambungan ke jaringan pelanggan yang mengalami kerusakan

“Hal tersebut memang lumrah terjadi karena beberapa masalah seperti
pipa menuju ke rumah pelanggan lepas dari pipa distribusi, ataupun karena sering mengalami getaran akibat arus kendaraan akibat dekat dengan badan jalan,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *