Perayaan Menyambut Natal Pemdes dan Warga Kamanga Dua Berlangsung Penuh Sukacita

Kumtua Lanni Mamesah saat menyerahkan bingkisan

Perayaan Menyambut Natal Pemdes dan Warga Kamanga Dua Berlangsung Penuh Sukacita

Tompaso, Multiverum.com – Pemerintah Desa Kamanga Dua, Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa, menggelar Perayaan Natal Yesus Kristus. Kegiatan berlangsung di Gereja GMIM Kinamang Kamanga Dua, Jumat (22/12/23) Pukul 11.00 WITA.

Ibadah dipimpin oleh Ketua Bamag Desa Kamanga Dua, Pdt Rosye Rambing, M.Th. Moment Perayaan Natal ini bukan semata kebiasaan, namun memaknai kelahiran Sang Juruselamat.

Dalam kebersamaan perayaan Natal di hadiri oleh Kepala Kecamatan Tompaso Bapak Stenly David Umboh, SSTP, MAP, Sekcam Tompaso, Para Kasie Kecamatan, Kapolsek Tompaso, Danramil Tompaso Kawangkoan, Pengurus Bamag Desa Kamanga Dua, PKK, Pendamping Desa, dan Masyarakat.

Dalam Sambutan Camat Tompaso Stenly David Umboh, SSTP, MAP menyampaikan pesan, agar perayaan natal ini mari rayakan dengan kesederhanaan dan jangan dengan pemborosan. Menjaga Keamanan dan ketertiban, hindari minuman keras berlebihan dan memeriahkan dengan ornamen-ornamen Natal Jaga Kebersihan lingkungan.

“Semoga kita semua di berkati Tuhan dengan kelimpahan dan kemakmuran, kesejahteraan, Kesehatan dalam menyambut Natal,” Tuturnya.

Pada kesempatan itu, Lanni F Mamesah, ST Selaku Kumtua Desa Kamanga Dua menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas terselenggaranya perayaan menyambut Natal.

Lebih lanjut Mamesah mengucapkan terima kasih kepada semua yang terkait dalam kegiatan ini yakni Sekdes, Bendahara, para Kasie, Pala, Meweteng, Bamag, PKK, Pendamping Desa, yang sudah turut bekerjasama dalam membantu semua program Desa sampai di akhir tahun 2023.

” Berkat kerjasama semua bisa berjalan lancar,”tuturnya.

Usai ibadah di lanjutkan dengan pemberian bingkisan Natal berupa beras dan minyak goreng, penyerahan bibit Tomat kepada Petani dan penyaluran BLT tahap 4, Oktober-Desember. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *