WL Hadiri Semarak Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru bersama Legio Christi Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon

WL Saat Hadiri Semarak Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru bersama Legio Christi Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon

WL Hadiri Semarak Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru bersama Legio Christi Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Pengusaha sukses yang merupakan tokoh Katolik di Sulut, Wenny Lumentut SE menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama Legio Christi Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon, yang dilaksanakan di  di Paroki Santo Joseph Sarongsong, Senin (08/01-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr, pada kesempatan itu mengajak seluruh Legioner se-Kevikepan Tomohon untuk berhimpun bersama membangun kebersamaan dan persekutuan, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru saat ini.

“Sebagai LC, diharapkan para pengurus dan anggota bisa menjadi teladan dan memberi diri untuk kemuliaan Nama Tuhan Yesus dalam keseharian maupun dalam keluarga,” terangnya.

Sementara itu, Uskup Keuskupan Manado Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC didampingi Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr dan para pastores di Kevikepan Tomohon mengajak seluruh umat katolik dan para pengurus LC untuk menjadi terang dalam membangun kebersamaan bagi seluruh umat.

Perayaan Natal bersama LC Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon ini, dirangkaikan juga dengan Misa Hari Ulang Tahun Imamat ke-30 dari Pastor Paroki Rheinner Saneba Pr.

Turut hadir mendampingi Wenny Lumentut, Anggota DPRD Provinsi, Resha Waworuntu.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *