Ikuti Streaming HUT PDIP ke 51, Caroll Senduk Mantap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024 di Kota Tomohon

Ketua DPC PDIP bersama jajaran dan para caleg saat foto bersama usai kegiatan

Ikuti Streaming HUT PDIP ke 51, Caroll Senduk Mantap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024 di Kota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk SH didampingi Wakil Ketua PDIP, Johny Runtuwene dan Sekretaris l, Noldie Lengkong bersama jajaran pengurus dan calon legislatif mengikuti perayaan HUT PDIP ke 51 di Jakarta secara streaming, yang dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Kota Tomohon, pada Rabu, (10/01-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri menekankan jika Partai PDIP merupakan partai rakyat yang terus berpihak pada wong cilik, dalam membangun dan mensejahterakan rakyat.

“Para kader di pusat maupun daerah harus terus dekat dengan masyarakat karena rakyat merupakan kekuatan inti PDIP yang sebenarnya. PDIP bisa merayakan HUT sampai saat ini karena dukungan dan karena kecintaan rakyat Indonesia, untuk itu setiap kader harus perkuat kekuatan rakyat melalui akar rumput,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll JA Senduk SH usai kegiatan mengungkapkan kesiapannya untuk mematuhi serta menjalankan instruksi partai. PDIP memang partai besar yang sangat dekat dengan rakyat.

“Untuk itu saya instruksikan setiap kader partai maupun para caleg benar benar harus mampu meraih simpati dan kepercayaan masyarakat, guna memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Sudah menjadi target dan tanggung jawab kami meraih kemenangan di Pileg dan memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud sebagai presiden di Kota Tomohon. Target kami Pasangan Ganjar – Mahfud menang di Kota Tomohon sebesar 65 persen,” ungkapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *